Kamis, 14 Juli 2016

KATA PENGANTAR


Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah atas segala rahmat dan karunia Allah SWT sehingga Tim Penulis dapat menyelesaikan penyusunan Kompilasi Makalah Analisis Wacana dan Pengajaran Bahasa dengan baik. Penyusunan makalah ini berpedoman pada petunjuk penugasan oleh dosen pengampu Mata Kuliah Analisis Wacana dan Pengajaran Bahasa.

Tim Penulis sungguh menyadari bahwa kompilasi makalah ini dapat diselesaikan berkat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penulis berterima kasih kepada semua pihak yang secara langsung dan tidak langsung memberikan kontribusi dalam penyelesaian kompilasi makalah ini. Terkhusus pada kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih kepada Ibu Prof. Dr. Yumna Rasyid, M.Pd. dan Ibu Dr. Endang K. Trijanto, M.Pd. selaku Dosen Pengampu yang selalu membimbing, mengingatkan, memotivasi, dan mengarahkan penulis selama penyusunan kompilasi makalah ini dari awal hingga kompilasi makalah ini dapat diselesaikan.

            Akhir kata, tim penulis mengucapkan mohon maaf kepada dosen pengampu Ibu Prof. Dr. Yumna Rasyid, M.Pd. dan Ibu Dr. Endang K. Trijanto, M.Pd. atas segala kekurangan kompilasi makalah ini dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas ilmu yang telah diberikan kepada Tim Penulis. Semoga ilmu yang kami terima menjadi ilmu yang bermanfaat. Selamat membaca makalah kompilasi ini. Semoga dapat memberikan masukan bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Jakarta, 13 Juni 2016
Tim Penulis,
Mahasiswa S-3 PB PPs UNJ

Kelas A, Angkatan 2015/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar