Senin, 13 Juni 2022

WELCOME TO MR BEJO'S BLOG

Selamat Datang di mr bejo's blog.



Blog ini menyajikan berbagai macam materi perkuliahan khususnya tentang Program Studi Bahasa Inggris.
Bagi Anda yang seorang mahasiswa silakan manfaatkan blog ini sebaik-baiknya untuk kepentingan penambahan pengetahuan Anda. Tapi jangan lupa sebagai mahasiswa yang credible dan bertanggung jawab untuk selalu menjaga identitas diri dan almamater kampus Anda untuk tidak melakukan suatu plagiat (mengutip sumber lain tanpa menyebutkan sumber penulisnya yang seakan-akan sumber itu hasil tulisan sendiri).

Demikian juga saya pada blog ini, saya tidak sedikit yang mengutip dari sumber/ blog yang lain yang kemudian saya share kembali untuk pembaca yang lain. Maka sayapun mohon maaf apabila di blog saya ini terdapat kutipan yang lupa saya cantumkan, saya beribu ribu mohon untuk dimaafkan.

Blog ini Copyright (right to be copied)  yang artinya Anda boleh sesuka hati untuk meng-copy paste asal tidak untuk disalah gunakan.

Selamat menikmati pengetahuan yang saya bagikan tinggal memilih menu di atas yang sesuai dengan keinginan Anda.

Salam sukses





The owner of BJ Digital Institut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar